info tentang sex





Mimpi tentang seks kerap menimbulkan kekhawatiran pada diri seseorang. Mungkin Anda sebagai wanita merasa heran, kenapa sosok orang lain yang muncul dalam mimpi seks Anda dan bukan pasangan.
Ternyata mimpi tentang seks, tidak selalu berhubungan dengan gairah dan kehidupan seks di dunia nyata.
Seperti dikutip dari Times of India, menurut para ahli, mimpi bisa menjadi tanda atau simbol mengenai apa yang Anda dambakan atau butuhkan saat itu.
Nah berikut beberapa arti mimpi tentang seks, yang paling umum dialami orang,
ML dengan mantan kekasih
Mungkin Anda terlalu penat dan bosan dengan banyaknya aturan hidup. Mimpi bercinta bersama mantan kekasih, bisa menjadi sebuah simbol kalau Anda ingin kebebasan. Mimpi tentang mantan juga melambangkan segala sesuatu yang Anda alami di masa-masa pacaran dengannya.
Bercinta dengan selebriti
Mimpi bercinta dengan selebriti, mungkin terbilang jarang terjadi pada wanita. Jika Anda pernah bermimpi tentang itu, mungkin mengindikasikan kalau ada sesuatu yang sangat Anda inginkan, tapi belum juga tercapai.
Mimpi bercinta dengan musisi atau penyanyi, bisa melambangkan keinginan bahwa Anda mengharapkan sesuatu lebih romantis dari hubungan asmara saat ini. Atau bisa juga berarti, Anda memimpikan hidup mewah yang penuh glamorama bersama pasangan.
Bercinta dengan orang yang Anda benci
Kenapa bisa memimpikan berhubungan seks dengan seseorang yang dibenci? Hal itu bisa saja terjadi. Jangan kaget bila bermimpi tentang rekan kerja atau partner bisnis yang Anda tidak sukai. Mungkin dalam pikiran bawah sadar, Anda ingin menyamai atau menandingi kualitas yang ia miliki.
Bercinta dengan sesama wanita
Jangan panik bila Anda mimpi berhubungan seks dengan sesama jenis. Ini tidak mengindikasikan ada perubahan tiba-tiba dalam orientasi seks Anda. Tapi mungkin Anda ingin lebih dimengerti oleh pasangan. Mungkin juga Anda mendambakan kekasih yang lebih sensitif dan perhatian.
ML dengan orang asing
Anda tidak tahu siapa pria tersebut, bahkan tidak pernah bertemu dengannya. Tapi kenapa dia tiba-tiba muncul dalam mimpi dan berhubungan intim dengan Anda?
Itu bisa berarti, Anda inginkan misteri, tantangan dan dinamika yang lebih menarik dalam hidup. Mimpi seperti ini juga bisa berarti Anda mulai bosan dengan kehidupan seks bersama pasangan, yang sudah menjadi seperti rutinitas harian. [source]

DETIKPOS.net - Sikap dan kepribadian seorang pria dalam kehidupan sehari-hari, bisa menunjukkan seperti apa kualitas yang dimilikinya saat beraksi di atas ranjang.

Nah, seperti dikutip lemondrop, berikut sejumlah ciri yang mengindikasikan seorang pria hebat saat beraksi di ranjang.

Petualang

Pria yang senang menyicipi menu eksotis yang belum pernah dicoba sebelumnya, kemungkinan besar terbuka untuk pengalaman baru saat bercinta. Sementara itu, pria yang lebih suka "bermain aman" dengan memesan menu yang sudah biasa disantapnya, kemungkinan juga akan melancarkan aksi yang rutin dilakukannya di atas tempat tidur.

Percaya diri

Pria yang mengetahui persis apa yang ia inginkan serta tidak ragu menyatakannya dalam hal apa pun, cenderung bersikap tegas di tempat tidur. Dia tahu apa yang harus dilakukan untuk meraih kesenangan, dan tidak membuang-buang waktu dengan menduga-duga tentang apa.

Rileks

Cara seorang pria menyantap makanan menunjukkan bagaimana kepribadiannya di atas tempat tidur. Jika seorang pria menyuapkan sesendok besar makanan ke dalam mulut dan menelannya tanpa benar-benar dikunyah terlebih dulu, itu menunjukkan bahwa dia mungkin suka bercinta secara kasar dan tidak sensitif. Selain itu, hal itu juga bisa mengindikasikan bahwa dirinya tidak tertarik melakukan foreplay.

Spontan

Pria yang senang melakukan hal-hal secara spontan biasanya juga bersikap fleksibel di atas tempat tidur. Dia tidak akan keberatan bereksperimen dengan berbagai posisi bercinta untuk mencapai kepuasan kedua belah pihak. [sumber]

Blog Berita Indonesia


Posted: 22 Apr 2011 08:21 AM PDT
DETIKPOS.net - Mengomsumsi sebutir apel setiap hari diyakini mampu menjadikan kulit cantik berseri berkat antioksidan alami yang terkandung di dalamnya. Tapi, tahukah Anda bahwa seks juga mampu memberikan manfaat serupa?

''Orgasme adalah salah satu hal tersehat yang dapat Anda berikan kepada diri sendiri setiap hari. Dari sudut pandang seorang seksolog, orgasme harus dimasukkan ke dalam rutinitas harian Anda sama dengan menyikat gigi dan mencuci rambut,'' ujar Dr. Gloria G. Bramer, seorang seksolog klinik dari Georgia, Amerika Serikat, seperti dikutip situsrealbeauty.com.

Mau tahu bagaimana seks dapat memperbaiki kulit dan menjadikannya lebih indah berseri?

Kulit bercahaya
Seks mampu membuat kulit bercahaya dan merona berseri. Bramer mengatakan, melakukan hubungan seks meningkatkan sirkulasi darah, yang membantu memompa oksigen ke kulit dan membuatnya tampak lebih cerah. Selain itu, seks juga dapat membantu menghilangkan racun dan membuat bibir menjadi sedikit lebih penuh.

Mengontrol jerawat
Sama seperti berolahraga, berhubungan seks mengurangi kadar hormon Anda dan membuatnya seimbang. Hasilnya, kulit tampak lebih cerah dan rambut pun menjadi lebih sehat.

Menangkis penuaan
Berhubungan seks bisa memundurkan jam biologis Anda beberapa tahun lebih muda. Ketika bercinta, produksi kolagen bertambah yang dapat mencegah munculnya bintik-bintik usia dan keriput.

Menghindari kulit kering
Bramer mengatakan, banyak orang mengaitkan keseksian dengan usia. ''Kaum perempuan merasa kurang sensual seiring bertambahnya usia dan menjelang menopause, karena kadar hormon mereka berkurang,'' ujarnya. Begitu menopause datang, kualitas kulit menurun dan kulit wajah mungkin tiba-tiba mengering. Seperti dijelaskan sebelumnya, berhubungan seks meningkatkan sirkulasi darah dan membantu memompa oksigen ke kulit. Dengan demikian, kulit kering tak lagi menjadi masalah.

Mencegah keriput
Seks dapat meningkatkan produksi kolagen. Itu berarti, aktivitas ini juga membantu Anda tetap bebas dari keriput.

Menguatkan kuku

Hormon yang sama yang dilepaskan tubuh sehingga membuat kulit bersinar setelah berhubungan seks, juga berfungsi untuk menguatkan kuku, terutama setelah kehamilan.

Tetap terhidrasi
Berhubungan seks akan menjaga kulit tetap terhidrasi. Tetapi, bukan berarti Anda dapat menjadikannya subtitusi dari delapan gelas air perhari. Seperti telah dijelaskan, seks meningkatkan sirkulasi sehingga darah beredar ke seluruh tubuh dengan lebih efisien. Proses tersebut memberikan kulit kelembapan yang dibutuhkannya untuk tetap sehat.

Membersihkan pori-pori

Lupakan saja sabun pembersih pori-pori. Sebab, seks dapat melakukan trik ini tergantung seberapa 'panas' aktivitas bercinta yang dilakukan. Dengan berkeringat selama berhubungan seks, wajah mendapatkan facial secara cuma-cuma. Keringat membersihkan kotoran, daki, dan sisa-sisa makeup dari dalam pori-pori, yang terlewat ketika Anda membersihkan wajah sepanjang hari. [mediaindonesia/ris]


Tetap Pede Ngesek, Meski Tak Selalu Orgasme
Posted: 06 Apr 2011 02:50 AM PDT

(Foto: gettyimages)
SATU hal yang konsisten ditunjukkan pria adalah mereka tidak pernah gagal membuat pasangannya merasa seksi saat wanita tidak bisa merasakannya. Bahkan saat rambut masih berantakan, belum gosok gigi, ataupun sempat mengganti baju kerja, pria selalu berhasil memicu gairah seks.
Meskipun demikian, wanita masih terus diingatkan soal betapa cantik dan seksi mereka. Nyatanya, hal inilah yang membangun rasa percaya diri seksual kita.
Jadi, bagaimana seorang wanita bisa pede selama bergumul dalam permainan seksual meski, tidak selalu menikmati orgasme? Simak tipnya, seperti dikutip Askmen.
Langkah pertama
Seperti dikatakan terapis seks Ian Kerner, pelajari tubuh Anda. Ketika Anda tahu jalan di “lapangan bermain”, pria tahu bahwa Anda berinvestasi dalam kesenangan berdua.
Langkah kedua
Ketahui apa yang Anda hadapi. Faktanya, wanita mencapai puncak seksual mereka di kemudian hari lebih tinggi daripada pria. Ini tak ada hubungannya dengan faktor biologis, tapi lebih kepada faktor psikologis.
Bagi banyak wanita, diperlukan waktu bertahun-tahun untuk mencari tahu tidak hanya apa yang terasa baik, tetapi juga membangun kepercayaan diri untuk mengomunikasikan keinginannya kepada pasangan.
Langkah ketiga
Bantu wanita untuk bisa merasa nyaman. Wanita cenderung mengalami orgasme lebih awal dalam masa awal hubungan seks (pengantin baru), bisa jadi karena mereka gugup tentang tubuhnya. Wanita belajar untuk mempercayai pasangannya. Mereka hanya perlu waktu untuk beradaptasi.
“Sebagian besar orang yang saya ajak bicara memiliki rasa minder ketika bicara soal kenikmatan bersama pasangan mereka. Pria suka melihat pasangannya turn on dan mengetahui bahwa mereka adalah sumber kesenangan,” jelas Ian Kerner, penulis buku She Comes First.
“Ternyata, banyak wanita khawatir bahwa pria tidak benar-benar menikmati kesenangan oral, atau wanita khawatir bahwa mereka terlalu lama, atau aroma tubuh mereka mungkin tidak menarik. Banyak wanita juga memiliki rasa rendah diri harga terhadap Miss V-nya dan merasa bagian tersebut tidak sempurna,” imbuhnya.
Langkah keempat
Bersabarlah! Tidak ada yang buruk bila Anda tidak selalu bisa menikmati orgasme setiap kali berhubungan seks. “Pembunuh” utama orgasme Anda adalah tekanan bahwa Anda harus orgasme.
Ingat, pria hanya butuh waktu rata-rata tiga menit untuk orgasme sedangkan wanita butuh sekira 20 menit lewat stimulasi klitoris langsung. Jadi, bersabarlah.










Hal Unik yang Bikin Gairah Naik


Kecup kejutan darinya di pundak memberikan rasa bahwa ia menghargai semua bagian kujur Anda dan bahwa ia juga mengambil waktu untuk membuat Anda “panas”./SHUTTERSTOCK
Situs Women’s Health menyelenggarakan sebuah jajak pendapat terhadap 1.000 pembacanya mengenai hal-hal yang membuat mereka bergairah untuk bercinta. Ternyata ada beberapa hal tak terduga yang membuat seorang wanita merasa bergairah. Mengetahui apa yang membuat Anda bersemangat untuk bercinta dan alasannya adalah kunci untuk mendapatkan kehidupan seks yang menyenangkan karena Anda punya kunci untuk mengendalikan kepuasan Anda. Demikian diungkapkan Scott Haltzman, MD, asisten profesor psikiatri di Brown University. Mau tahu apa saja yang menjadi titik pemicu gairah perempuan yang berkaitan dengan si dia?
1. Saat ia mengelus rambut
Kulit kepala memiliki ribuan saraf. Elus jari pria pada rambut wanita merupakan sebuah bentuk kasih yang membuat wanita merasa dicintai, begitu penjelasan Laura Berman, PhD, pengarang The Passion Prescription. Coba minta ia membantu Anda menyisir rambut atau membantu Anda berkeramas. Menyerahkan diri dalam kasih dan perawatan si dia akan membantu meningkatkan gairah Anda dan dia. Wanita merasa sangat tertarik kepada orang yang merawat dan menyayanginya, sementara pria sangat suka saat wanita yang ia cintai “menyerah” dalam sentuhannya.
2. Kecup kejutan di pundak
Kecupan kejutan mengirimkan pesan ketertarikan dan afeksi, tutur Joy Davidson, PhD, terapis seks asal New York. Selama ini, yang kita tahu pria hanya tertarik pada tiga hal di tubuh wanita, payudara, bokong, dan area V. Ketika ia memberi perhatian pada bagian lain dari tubuh kita, itu memberi tanda bahwa kepuasan kita lebih penting ketimbang kepuasannya. Ketika pria memulai perlahan dan lembut, wanita pun akan tak akan terlalu defensif, melainkan reseptif.
Pria hanya butuh 6 detik atau kurang untuk bersiap bercinta, sementara wanita butuh sekitar 20 menit untuk memanaskan diri. Jadi, saat ia tidak terburu-buru, wanita akan merasa lebih bergairah dan bisa bersiap.
3. Sentuh di paha
Beberapa bagian tubuh, seperti paha dalam, amat sulit untuk tersentuh tanpa sengaja. Saat Anda merasa cukup dekat secara emosional dengan seseorang dan memberinya ruang untuk menyentuh daerah tersebut, hal itu akan sangat menggairahkan dan merefleksikan bahwa Anda dan dia saling percaya serta menghargai.
4. Melihatnya dengan jins seksinya
Jins yang pas badan bisa memamerkan bagian torso seksi, paha yang kencang, atau tulang pinggang yang seksi. Semua itu menjanjikan pria yang sehat dan subur. Hal ini memberikan kesan pada otak wanita bahwa ia adalah pria yang memiliki genetik bagus.
5. Wangi 
Begitu kelar mandi, ia beraroma sangat wangi dan membuat Anda ingin melompat serta memeluknya. Tak heran, itu karena sistem penciuman kita adalah salah satu sensor terkuat kita. Tak seperti cologne yang terlalu kencang dan bisa menutupi aroma tubuh aslinya, aroma ringan dari sabun yang bercampur feromonnya menimbulkan ketertarikan seksual pada wanita. /kompas.com
Sumber: Womens Health


Posted: 02 Apr 2011 08:53 PM PDT
Ciptakan suasana kamar seksi dengan sentuhan warna merah untuk membangkitkan gairah./SHUTTERSTOCK
Kondisi kamar yang berantakan kerapkali bikin mood ikut tak karuan, termasuk juga hasrat berhubungan seksual. Suasana relaks dan seksi di kamar tidur mampu membangkitkan hasrat Anda dan pasangan. Karenanya, ciptakan romantisme dalam kamar tidur Anda, lalu nikmati suasana seksi berduaan.Ian Kerner, PhD, konsultan dan terapis seksual yang juga penulis sejumlah buku terlaris di New York, memberikan sejumlah saran untuk membuat seksi kamar tidur Anda di rumah. “Kuncinya buat suasana serelaks mungkin di kamar dengan dekorasi. Anda tak harus mengubah ruangan, namun cukup menambahkan sejumlah benda inspiratif seperti lilin aromaterapi yang membangkitkan gairah, atau musik seksi yang meningkatkan hasrat, dan akhirnya memberikan relaksasi bagi pasangan,” jelas Kerner.
* Mulai rapikan ruang kamar
Coba perhatikan kamar tidur Anda dari sudut yang berbeda. Bayangkan apa yang bisa Anda lakukan bersama pasangan di ruangan yang berantakan, atau tak membangkitkan mood atau gairah. Pada waktu bersamaan, mulailah membayangkan ruangan yang seksi, dari pencahayaan, dekorasi, bahkan pakaian yang Anda kenakan di kamar tidur.
* Singkirkan pengaruh negatif
Benda yang berserakan di kamar tidur terkadang berdampak negatif terhadap emosi dan meruntuhkan mood. Karenanya mulailah menyingkirkan berbagai barang atau benda yang merusak mood. Jangan biarkan kamar tidur dipenuhi dengan majalah yang bertebaran di kasur, tanaman yang sudah layu atau mati, tempat sampah yang penuh, atau kaus kaki yang berserakan.

* Tambahkan warna dan suasana seksi di kamar

Warna cat dinding atau wallpaper biru pucat atau hijau memang ideal untuk menciptakan suasana relaks di kamar. Namun berikan juga sentuhan warna cinta seperti merah dan pink untuk membangkitkan hasrat. Pertimbangkan juga untuk mengecat ulang kamar tidur Anda, atau alternatifnya, tambahkan aksesori seperti bantal atau seprei dengan warna cerah. Selain warna kamar, ubah juga suasana dengan aroma bunga segar atau lilin aromaterapi agar kesan seksi semakin kental. Untuk lilin aromaterapi pilih aroma kayu manis dan vanila, yang bisa membangkitkan gairah. Aroma lain yang memancing libido di antaranya jahe, lavender, lemon, jeruk, patchouli, dan mawar. Jangan lupa, lengkapi suasana seksi dengan alunan musik lembut. Ciptakan playlist lagu romantis dan seksi di pemutar musik di kamar Anda.
* Simpan sex toys dengan rapi
Gunalkan sex toys yang bisa membantu membangkitkan libido Anda dan pasangan. Termasuk juga minyak untuk memijat, cairan lubrikasi, vibrator, atau apapun yang berkaitan dengan aktivitas seksual. Tempatkan barang-barang ini dalam satu wadah yang aman dan tak terjangkau oleh anak-anak.
* Saatnya bermanja bersama pasangan
Nah, jika suasana kamar sudah cukup sensual, Anda dan pasangan juga semakin relaks, waktunya bermanja dan menikmati intimasi. Bersantailah bersama pasangan di kamar yang seksi dan tertata rapi. Anda akan lebih menikmati seks bersama pasangan seperti pertama kali. Berikan perhatian penuh kepada pasangan untuk menikmati malam di kamar yang santai, romantis, dan seksi. Suasana seperti ini penting diciptakan untuk menjaga intimasi, kebersamaan, dan hasrat seksual pasangan menikah. /kompas.com
Sumber: www.bettyconfidential.com
Posted: 02 Apr 2011 08:52 PM PDT
Umumnya setelah disunat, pria bisa lebih tahan lama dalam berhubungan seks./SHUTTERSTOCK
“Saya wanita berusia 29 tahun yang menikah dengan pria berusia 34 tahun. Kami menikah tiga tahun lalu. Saat menikah saya sudah tahu kalau suami memang belum disunat. Keinginan untuk disunat sudah ada sejak lama (bahkan sejak kuliah), tapi entah kenapa selalu tidak terlaksana. Akhirnya sekitar empat bulan lalu suami bisa melaksanakan “obsesi”nya. Sebagai istri saya sangat mendukung karena setahu saya sunat itu memang positif. Saya benar-benar tidak menduga kalau setelah proses itu dia justru “berubah”. Setelah disunat, kemampuan seksualnya menurun. Dia jadi lebih cepat “selesai” dibanding sebelumnya. Apakah memang ini akibat sunat? Ataukah ada masalah yang kebetulan munculnya hampir berbarengan dengan saat dia habis sunat?” (Ica, Makassar)Menurut dr Ferryal Loetan, ASC&T, SpRM, MKes (MMR), konsultan seks dari Klinik Win, Kelapa Gading, masalah suami lebih cepat “selesai” bukan karena sunat. Pasti ada penyebab lain yang menimbulkan persoalan tersebut.Umumnya setelah disunat, pria bisa lebih tahan lama dalam berhubungan seks. Ini terutama saat kepala penis (gland) terbiasa dengan udara luar. Kenapa bisa jadi tahan lama? Karena sensitivitas kepala penis jadi agak menurun.
Sebaiknya coba lakukan lagi (berhubungan intim) dengan suami. Tidak perlu terburu-buru dalam prosesnya. Santai saja, ya. Kalau ternyata setelah beberapa saat masih terus begitu, ada baiknya suami dibawa ke dokter ahli untuk mengatasi masalah tersebut. Di sana akan diperiksa apa sebenarnya yang menjadi pemicu.
Namun Anda tidak perlu khawatir. Biasanya masalah seperti ini bisa diobati./kompas.com
Sumber: Majalah Sekar
Posted: 02 Apr 2011 08:49 PM PDT

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
Kelelahan, tak percaya diri, dan sakit adalah alasan-alasan terumum perempuan hindari seks./shutterstock
Kehilangan gairah untuk berhubungan intim dengan suami? Apa alasan terutama yang membuat Anda kehilangan gairah? Menurut polling yang diberi nama Sex In The Nation, sekitar 52 persen perempuan merasa tidak bergairah di tempat tidur karena merasa dirinya tidak menarik. Itu salah satu alasannya, ada beberapa alasan lain.Sekitar 72 persen dari 4 ribu responden perempuan mengakui bahwa kelelahan adalah pembunuh gairah bercinta yang terutama, diikuti dengan perasaan tidak menarik, sakit, dan stres. Sejutar 29 persen wanita mengakui bahwa merasa gendut adalah alasan merasa dirinya tidak menarik, sementara 23 persen lainnya merasa bagian-bagian tubuh berlemak yang membuatnya merasa tidak percaya diri.
Ahli psikoseksual, dr Catherine Hood, yang juga mengajar di Oxford Universty, kebanyakan perempuan yang hidup di bawah tekanan untuk tampil sempurna ada dalam kondisi yang tidak realistis.
Sekitar 13 persen perempuan yang ikut dalam polling tersebut mereka hanya mau berhubungan seks saat lampu padam karena merasa malu terlihat tanpa busana oleh suaminya, dan 1 dari 10 ingin lebih banyak mencoba posisi bercinta, tetapi hanya bisa melakukan posisi yang sama terus menerus karena ada bagian tubuh yang ingin ditutupi.
Para ahli mengatakan, polling ini menunjukkank banyak perempuan mengalami masalah kombinasi ekspektasi tidak realistis mengenai penampilannya dan peningkatan kehidupan sibuk, dan hubungan yang merenggang adalah hal yang sulit dihindari sebagai hasilnya.
“Libido adalah campuran dari faktor fisik dan psikologis, dan hal ini berbeda bagi setiap perempuan, tetapi ada banyak cara untuk mengembalikannya. Pasangan harus menciptakan waktu untuk membangun kembali keintimannya. Untuk wanita yang malu mengenai bagian-bagian tubuh yang berlemak bisa mencoba menggunakan kamisol seksi ketimbang tampil tanpa busana di hadapan suami,” jelas dr Hood mengenai polling yang disponsori Fembido, pil yang menjanjikan bisa mendorong libido perempuan. /kompas.com
Sumber: daily mail
Posted: 02 Apr 2011 08:47 PM PDT

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
Ekspresi wajah boleh dibilang menjadi sarana komunikasi antara laki-laki dan perempuan./SHUTTERSTOCK
Banyak orang mengatakan, salah satu bagian paling menyenangkan saat bercinta adalah menyaksikan ekspresi pasangan saat bercinta. Baik laki-laki maupun perempuan sebenarnya menyukai ekspresi ini, hanya saja mereka kerap tidak mengungkapkannya.Ekspresi wajah yang Anda tampilkan saat berhubungan seks sangat penting untuk kelangsungan hidup perkawinan Anda berdua. Ekspresi wajah boleh dibilang menjadi sarana komunikasi antara laki-laki dan perempuan. Misalnya saja, ketika berhubungan seks dengan si dia untuk pertama kalinya, Anda tidak tahu di mana harus menyentuhnya. Ia juga tidak tahu apakah sentuhannya cukup lembut atau menyakiti Anda.“Anda akan mengetahui hal itu dengan mengambil isyarat yang ada. Anda mengamati tubuhnya, bagaimana ekspresi wajahnya. Anda mendengarkan lenguhan suaranya, bagaimana ia terengah-engah tanpa dapat dicegah. Mungkin ia akan merasa bahwa Anda bereaksi ketika ia menstimulasi payudara Anda, atau bagaimana ia menarik lengannya ketika Anda menggigitnya ringan,” tutur Leil Lowndes, motivator serta penulis buku How to Make Anyone Fall in Love with You.
Dalam tahap ini, ekspresi wajah masih menjadi pegangan bagi Anda untuk melakukan hubungan seks. Apa yang Anda sukai atau tidak ia sukai tertangkap dari ekspresinya. Hal ini mungkin terjadi karena, saat Anda belum menguasai permainan, Anda tidak berani mengungkapkan perasaan Anda. Anda hanya menunjukkannya lewat ekspresi rasa senang, sakit, atau bahkan biasa saja.
Umumnya pria lebih cepat menikmati sesi bercinta, sementara perempuan masih berusaha mengalahkan rasa nyeri saat berhubungan pertama kalinya. Anda masih mencari-cari bagaimana mendapatkan posisi yang lebih enak, dan tentunya bagaimana supaya dapat mencapai kenikmatan seperti yang Anda baca di majalah.
Ketika Anda sudah cukup menguasai teknik bercinta, menyaksikan ekspresi pasangan saat berhubungan intim, dan mencapai orgasme, memberikan pengalaman yang lebih dahsyat. Tak dapat dijelaskan bagaimana ekspresi yang ditampilkannya. Ia merasakan sensasi yang luar biasa menjalar di seluruh bagian tubuhnya hingga sulit berkata-kata. Matanya kerap terpejam karena rasa nikmat yang meluap-luap.
Tidak semua perempuan mampu menikmati ekspresi ini. Mereka yang masih belum berpengalaman akan menerjemahkan ekspresi horny seperti ini sebagai ekspresi yang konyol, bahkan menjijikkan. Mereka yang dibesarkan dalam keluarga yang selalu diwanti-wanti untuk selalu menjaga sikap atau tidak menunjukkan perasaan yang berlebihan pada lawan jenis biasanya juga akan memilih untuk menutupi ekspresinya, dan tidak menyukai ekspresi pasangan yang terlalu kentara.
Berbeda dengan perempuan yang bebas mengekspresikan perasaan, dan tahu apa yang ia inginkan. Biasanya, ia justru akan mengungkapkan pada pasangannya betapa ia menikmati ekspresi pasangannya. Bahkan, sebagian perempuan meminta pasangannya untuk bermasturbasi agar ia bisa fokus menikmati pemandangan tersebut.
Di lain pihak, pria juga senang jika Anda lebih bebas mengekspresikan perasaan, lho.
“Buat pria, melihat ekspresi wajah pasangannya itu umumnya penting. Kalau saya, dari skala 1-10, nilai pentingnya 8. Biasanya pria senang melihat ekspresi pasangan yang tampak menikmati. Mereka merasa bahwa pasangannya bisa total dalam melakukannya,” begitu menurut Irwan (39, bukan nama sebenarnya).
Untuk itulah, sebenarnya berbagai posisi seks diciptakan. Gaya missionary atau woman on top, misalnya, meskipun tergolong standar namun memiliki banyak keuntungan. Dengan posisi ini, Anda dan pasangan bisa saling menatap ekspresi wajah. Anda bisa memberinya ciuman dengan lebih mudah dan menstimulasi area sensitif tubuhnya. Keuntungan ini tidak mudah didapat jika Anda menerapkan posisi rear-entry (atau biasa disebut doggy style) atau spooning (menyamping).
Anda yang telah menjadikan hubungan seks sekadar sebagai sebuah kewajiban suami-istri cobalah untuk mengubah kebiasaan ini. Dengan lebih bebas mengeluarkan ekspresi maupun menikmati ekspresi pasangan, bukan tidak mungkin hubungan yang semula hambar bisa kembali hangat. Ketika saat bercinta suami mampu menatap Anda seolah Anda seorang Angelina Jolie, bukankah Anda jadi makin cinta padanya?/kompas.com
(Dari berbagai sumber)
Posted: 02 Apr 2011 08:45 PM PDT

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
Di usia 30-an, gairah seksual wanita berada di puncaknya karena ia makin paham akan tubuhnya sendiri./SHUTTERSTOCK
Saat mencapai usia 30-an, kebanyakan wanita sudah memiliki level pemahaman diri yang matang. Umumnya, di usia ini pun perempuan sudah berada dalam sebuah hubungan yang stabil. Memiliki seorang suami bisa menjadi semacam afrodisiak tersendiri bagi perempuan, karena berada dalam hubungan yang aman dan berkomitmen bisa bangkitkan gairah perempuan. Namun stres dari menjaga anak dan masalah karier bisa menurunkan gairah.Di usia 30-an, wanita sudah makin mengenali tubuhnya, dan sudah makin paham bagaimana mencapai orgasme, yang bisa menstimulasi gairah, karena itulah datang pendapat bahwa perempuan mencapai puncak seksualitasnya di usia 30-an.
Di awal pernikahan, sebelum ada anak, secara umum, wanita tak banyak keluhan dalam hidupnya, jelas Louann Brizendine, M.D., salah seorang direktur kesehatan seksual di University of California, San Fransisco, AS. Level testosteron pada perempuan umumnya akan berkurang di usia 35 tahun sebenarnya tidak berarti banyak.
Usia reproduksi
Untuk kebanyakan perempuan, usia 30-an adalah usia reproduksi. Di pertengahan trimester kehamilan, saat wanita hamil tak lagi bermasalah dengan mual-muntah, dan perutnya belum terlalu besar, kebanyakan wanita akan merasa seks seperti permainan, karena tingginya gairah yang dirasa. Selama kehamilan, hormon progesteron dan estrogen meningkat berkali-kali lipat, yang mengakibatkan menebalnya bibir vagina dan lebih sering terlubrikasi. Ditambah lagi perkembangan janin di rahim yang menekan vagina juga bisa meningkatkan gairah.
Dalam buku For Women Only: A Revolutionary Guide to Overcoming Sexual Dysfunction and Reclaiming Your Sex Life, terapis seks Jennifer Berman, M.D., mengatakan selama pertengahan trimester sebagian wanita akan merasa dalam keadaan setengah terangsang, apalagi saat mengandung anak laki-laki, karena anak laki-laki mendorong hormon testosteron si ibu juga.
Usai hadirnya anak
Banyak perempuan usai melahirkan merasa bahwa seks tak lagi menyenangkan. Penurunan gairah ini bisa terjadi karena kelelahan, namun hormon juga bisa jadi penyebab. Penurunan testosteron menurun sekitar setengah usai kelahiran anak, meski dengan cepat pula akan kembali normal. Umum bagi pasangan usai memiliki anak untuk hanya berhubungan 1-2 kali setelah lebih dari 4 bulan masa nifas. Masalahnya, perempuan masih terngiang rasa sakit usai melahirkan dan ini berefek pada sekitar 70 persen wanita hingga sekitar 6 bulan usai melahirkan.
Sementara untuk para ibu yang menyusui juga bisa jadi merasakan tidak tertarik pada seks. Menyusui memunculkan hormon prolaktin, yang menahan ovulasi dan produksi estrogen, begitupun testosteron. Sebuah studi mengobservasi wanita menyusui dan mendapati sekitar 60 persen perempuan memiliki testosteron (kunci gairah) yang rendah setelah kelahiran anak kedua atau ketiga. Meski alasannya belum jelas betul, Jennifer Berman percaya, ini mungkin terjadi akibat penurunan produksi testosteron oleh ovarium atau kekurangan enzim yang menghambat produksi testosteron.

Stres maksimal

Meski level hormon si wanita berada dalam kondisi normal sekalipun, pekerjaan sebagai orangtua bisa mematikan gairah dalam sekejap. Antara tuntutan pekerjaan, anak yang masih kecil, dan mengurus rumah, wanita di usia 30-an berada dalam tekanan yang cukup tinggi. Seringkali, mereka merasa marah atas suaminya yang tampak tak bisa berbagi tuntutannya. Menurut Peter Kanaris, Ph.D., psikolog dan terapis seks di New York mengungkap, wanita mencapai puncak gairah seksualnya di usia 30-an, tetapi stres yang dialami wanita di usia ini pun cukup tinggi, waspada terhadap stres, karena stres adalah salah satu pembunuh gairah terbesar. Butuh kerjasama dari pasangannya untuk membantu sama-sama mencapai kepuasan. /kompas.com
Sumber: health.discovery.com
Posted: 02 Apr 2011 08:43 PM PDT

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
Secara fisik pria merasa ada di sana, tetapi alam pikirannya berkelana ke dalam sensasi kenikmatan./SHUTTERSTOCK
Banyak perempuan yang sangat menikmati ekspresi pasangannya ketika sedang orgasme. Kenapa sih, ekspresi pria bisa begitu lepas? Apa yang sebenarnya mereka rasakan ketika sedang mencapai puncak? Apakah sensasinya berbeda dengan kita alami?Orgasme pada pria sebenarnya lebih pendek durasinya dibandingkan perempuan, namun lebih intens, dan biasanya hanya dialami satu kali dalam satu sesi. Sedangkan perempuan, jika mendapat stimulasi, bisa mengalami multiorgasme dengan masa pemulihan yang lebih singkat.Ketika sedang mencapai klimaks, pria melepaskan dorongan hormon yang membuatnya mengantuk, seperti norepinephrine, serotonin, oksitosin, vasopresin, nictric oxide, dan prolaktin. Hal ini menyebabkan pria nyaris tidak mungkin tidak merasa mengantuk selepas bercinta (jangan heran pria langsung tertidur setelah itu).
Apa yang dirasakan pria ketika orgasme, simak pengakuan dari empat pria:
1. Otak membeku, lalu segala sesuatu menjadi jernih
Andrew (30), seorang programmer komputer, mengatakan bahwa selama berhubungan seks ia merasa seperti berada dalam keadaan trance, atau tak sadarkan diri. Secara fisik dirinya ada di sana, tetapi alam pikirannya berkelana ke dalam sensasi kenikmatan. Namun, semuanya terjadi sebentar saja, dan sulit dijelaskan seperti halnya ketika orgasme.
“Setelah itu segala sesuatu jadi masuk akal selama beberapa detik saja. Seolah saya bisa melihat segala sesuatu dengan jelas untuk pertama kalinya. Buat saya itulah hal paling hebat tentang orgasme, yaitu momen sesudahnya,” kata Andrew.
2. Mengirimkan energi kepada pasangan
Orgasme pria juga bisa berbeda sensasinya, misalnya apakah dilakukan melalui masturbasi atau dengan pasangan, demikian menurut Adam (27), desainer set. Masturbasi baginya tidak harus sampai orgasme, tetapi ketika melakukan hubungan seks dengan pasangan, sensasinya nyaris bersifat spiritual.
“Saya merasa seperti mengirimkan inti dari jiwa saya kepada seseorang,” katanya. “Rasanya seperti berbagi energi dengan seseorang. Dalam posisi begitu dekat dengan seseorang membuat kita berada dalam periode yang sangat rapuh.”
3. Intensitasnya bervariasi, tergantung berapa lama ia bertahan
Orgasme yang paling intens, menurut Paul (23), seorang aktor, terjadi setelah ia mencapai batasnya, dan bertahan beberapa saat. “Beda rasanya ketika hanya membiarkan diri Anda lepas ketika terjadi dorongan pertama, atau mencoba mempertahankan perasaan itu. Saya merasa jutaan kali lebih lelah setelah saya berhenti, daripada tetap melanjutkannya,” paparnya.
4. Sensasi pada perempuan lebih lama, dan mungkin lebih baik
Willy (26), copywriter di perusahaan advertising, mengakui bahwa ogasme pada pria memang lebih singkat daripada orgasme pada perempuan. Sensasinya juga tidak terlalu eforik. “Pasangan saya tampaknya mengalami orgasmenya dalam gelombang yang lambat. Pria tidak seperti itu. Kami mengalami dorongan yang sangat intens selama 3-5 detik kedua, kemudian seluruh tubuh kami seperti mati rasa. Rasanya menyenangkan, tapi kayaknya yang dialami perempuan lebih baik,” ujarnya./kompas.com
Sumber: Your Tango







Posted: 02 Apr 2011 07:58 PM PDT
Hanya karena suami ingin threesome, tidak berarti ia tidak puas dengan kehidupan seksual Anda./SHUTTERSTOCK
Fantasi seksual bagi sebagian besar orang adalah hal yang amat tabu untuk dibicarakan. Fantasi ini kadang menjadi hal yang amat mendalam dan kadang terkesan nakal, hingga sulit untuk dibicarakan, bahkan kepada pasangan sekalipun. Ingin tahu apa fantasi seksual yang disimpan para pria? Berikut ini adalah 8 fantasi terumumnya.1. Bermain peran
Pria adalah mahluk visual, tak heran salah satu fantasi seksual pria yang paling umum menyangkut hal visual, yakni bermain peran. Bermain peran tentunya berkaitan dengan kostum dan dandanan Anda yang berbeda. Mulai dari berkostum ala suster nakal, sekretaris seksi, dan lainnya. Ahli psikoterapi, Rebecca Rosenblat mengatakan, bermain peran macam melepaskan ide-ide terlarang pria.
2. Threesome
Menurut Rosenblat, threesome adalah salah satu fantasi seksual pria yang umum. Tetapi seringnya ini hanya berupa fantasi saja, bukan benar-benar ingin diwujudkan. Biasanya, fantasi threesome muncul karena ia butuh semacam “cap” pengesahan dari kehebatannya di ranjang, ketimbang ia butuh tanda bahwa ia ingin mengejar sentuh dari wanita lain. Pria ingin merasa bahwa ia mampu mendapat dan memberi kepuasan dari 2 wanita sekaligus, begitu ujar Rosenblat.
Sementara pelatih seks, dr Patti Britton, ide bahwa “selingkuh” dengan wanita lain tanpa benar-benar melakukannya memainkan peran penting dalam fantasi seksual ini. Karena dalam fantasi seksual ini, si pria bisa “berselingkuh” tanpa harus melakukan kontak dengan wanita lain secara sungguh-sungguh. Kemungkinan keseruannya meningkat karena memikirkan bahwa ia bisa melakukan hal yang tak mungkin, atau bahkan tabu yang berkaitan dengan 2 wanita dan 1 pria.
3. Seks yang dibayar
Ada semacam stigma dalam pikiran pria, bahwa pekerja seksual komersial itu lebih berpengalaman dan selalu bersemangat kapan pun. Plus, dengan membayar, pria bisa mendapatkan jenis seks yang ia mau. Yang membuat jenis fantasi seksual ini menarik bagi pria adalah karena dengan pekerja seks komersial, tidak ada ikatan dan tak perlu gugup tidak bisa memuaskan pasangannya di tempat tidur.
4. Dominasi
Memiliki kontrol total saat berhubungan seks adalah sebuah fantasi yang cukup populer di sebagian pria. Ia ingin bisa merasa bahwa ia bisa memuaskan pasangannya. Umumnya ini adalah fantasi yang dialami pria yang kurang memiliki kekuatan di kehidupan aslinya.
5. Didominasi
Sebaliknya pula, menjadi pihak yang didominasi juga merupakan fantasi yang umum dirasakan pria. Adalah hal yang menyenangkan untuk dipuaskan oleh orang lain yang mendominasi dirinya. Dengan hal ini pun, ia jadi merasa bahwa dirinya diingini oleh pasangan.
6. Bercinta di tempat umum
Ia mungkin tak akan benar-benar berani melakukannnya, apalagi jika potensi ia dan pasangannya bisa ketahuan. Namun, berkhayal bercinta di tempat umum adalah hal yang cukup umum. Rasa takut ketahuan itulah yang justru mendorong adrenalin. Untuk sebagian pasangan, fantasi tertinggi atau penyembuh libido yang menurun bisa jadi pemicu mereka untuk mencoba bercinta di tempat umum.

7. Wanita dan wanita

Fantasi yang berhubungan antara 2 wanita adalah salah satu fantasi seksual yang umum. Mengenai hubungan seksual antara 2 wanita memberinya akses untuk melihat dua wanita mencapai orgasme tanpa ia harus susah-susah memikirkan cara memuaskan mereka. Plus, jika hanya ada 1 pria, ia pun tak harus memikirkan kompetisi.
8. Dengan wanita muda
Ini juga sala satu fantasi seksual yang umum, karena menyangkut tentang hal yang terlarang. Karena fantasi ini juga menggoda bagian dari otak mereka kala masa puber dulu, saat ia pertama kali merasakan getaran-getaran cinta.
Hanya sebatas fantasi
Jika Anda menemukan bahwa pasangan Anda memiliki fantasi-fantasi umum ini, tak perlu panik seketika. Bukan berarti fantasi ini harus diwujudkan. Fantasi menjadi hal yang unik karena kesannya nakal dan tabu, karena itulah fantasi meski populer di kalangan pria. Bicarakan lagi dengan si dia mengenai bagaimana cara Anda dan dia bisa sama-sama mencapai kepuasan tanpa harus ada yang mengalah atau merasa dipaksa. /kompas.com
Sumber: shoppinglifestyle
Posted: 02 Apr 2011 07:57 PM PDT
Seks pada pagi hari melepaskan senyawa kimia yang mendongkrak kadar oestrogen, yang memperbaiki kekencangan dan tekstur kulit dan rambut Anda./THE DAILY MAIL
Satu kesalahan yang dilakukan pada pagi hari biasanya akan membuat mood kita buruk sepanjang hari. Sebaliknya, satu kebahagiaan yang dirasakan begitu kita bangun tidur ternyata bisa meningkatkan mood kita selanjutnya.Tidak, tak cukup bila Anda hanya mengawali hari dengan minum kopi dan sarapan yang sehat. Para peneliti menyarankan Anda untuk melakukan sesi morning sex. Menurut mereka, pasangan yang bercinta pada pagi hari tidak hanya akan merasa lebih bersemangat sepanjang hari, tetapi juga akan meningkatkan sistem kekebalannya. Sistem kekebalan yang meningkat membuat Anda tak mudah terkena flu.
“Bercinta di pagi hari bisa melepaskan oksitosin, senyawa kimia yang memberikan rasa senang yang membuat pasangan merasa lebih dicintai dan terikat sepanjang hari,” ujar Dr Debby Herbenick, peneliti yang juga penulis buku Because It Feels Good.”Hal itu juga membuat Anda lebih kuat dan lebih cantik karena seks pada pagi hari melepaskan senyawa kimia yang mendongkrak kadar oestrogen yang memperbaiki kekencangan dan tekstur kulit dan rambut Anda,” katanya.
Penelitian yang lain bahkan mengatakan, keuntungan morning sex tidak hanya itu. Studi yang dilakukan di Queens University di Belfast, misalnya, menemukan, bercinta tiga kali seminggu dapat mengurangi risiko serangan jantung atau stroke.
“Pagi hari menjadi waktu yang sempurna untuk memanjakan diri karena Anda mungkin akan tergesa-gesa sesudahnya, dan seks secara spontan akan memacu adrenalin yang akan memperkuat seluruh pengalaman Anda,” tambah Jane Greer, terapis pernikahan Amerika.
Bagi kaum pria, morning sex memberikan manfaat yang tak kalah hebat. Sebuah studi pada tahun 2009 mendapati, berhubungan intim setiap hari bisa memperbaiki kualitas sperma, dan dengan sendirinya meningkatkan peluang kehamilan. Pria yang mengalami masalah kesuburan, ejakulasi setiap hari selama seminggu bisa mengurangi jumlah kerusakan DNA yang terlihat pada sampel sperma!/kompas.com
Sumber: The Daily Mail
Posted: 02 Apr 2011 07:55 PM PDT
Ejakulasi tertunda tidak hanya menimbulkan frustrasi bagi Anda, tetapi terutama si dia./SHUTTERSTOCK
“Saat berhubungan intim, saya bisa mencapai klimaks tanpa banyak usaha. Tapi suami, kebalikannya, lamaaa… banget! Ia menjalani terapi testosteron, tapi tampaknya tidak membantu. Katanya, saat masturbasi pun dia sering bermasalah. Apakah kehidupan seks kami kurang berhasil?” Begitu tulis seorang perempuan yang sedang kebingungan.Masalah seks yang sering terjadi pada pria adalah ejakulasi dini. Namun, ejakulasi tertunda (delayed ejaculation, atauretarded ejaculation) juga bisa muncul. Bahkan ini merupakan problem seks pria ketiga setelah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.Menurut Anka Radakovich, kolumnis seks di berbagai majalah gaya hidup dan penulis buku The Wild Girl’s Club, Tales from Below the Belt, jika pasangan tidak memiliki masalah berejakulasi saat sedang masturbasi, kemungkinan ia hanya belum menemukan “irama” yang pas ketika bersama Anda. Pria yang terbiasa masturbasi dengan gerakan yang lebih cepat kemungkinan sulit mencapai klimaks ketika kecepatannya berkurang.
“Anda tidak perlu merasa gagal, tapi hal ini memang sering membuat frustrasi. Umumnya, pria yang mengalami masalah ini menjadi sering mengatur, dan sulit membiarkan Anda pergi. Maka, ini bisa dibilang masalah fisik sekaligus psikologis,” tutur perempuan asal Serbia ini.
Yang bisa Anda lakukan untuk membantunya adalah mencoba mengurangi kegelisahannya jika harus kehilangan kendali. Mulailah dengan menyentuhnya secara berbeda. Anka menyarankan Anda untuk membantu pasangan bermasturbasi menggunakan tangan Anda. Mungkin Anda tak akan menyamai kecepatan tangannya sendiri, tetapi Anda bisa menerapkan berbagai metode yang berbeda. Bereksplorasilah dengan jari-jemari Anda.
Yang penting, cobalah mendapatkan ritem yang tetap dan tekanan yang cukup kencang untuk membantunya mencapai klimaks. Ia harus “diprogram” kembali dengan membiasakan menggunakan tangan orang lain, yaitu Anda, istrinya. Setelah Anda sendiri terpuaskan, biarkan ia memilih posisi atau gaya yang diinginkannya. Dengan begitu, ia masih merasa sedang mengontrol kenikmatannya./kompas.com
Sumber: redbook


tabzi